SEKILAS INFO
: - Kamis, 25-04-2024
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Shallahu’alaihi Wassalam
  • 3 tahun yang lalu / Website Dalam Proses Develop (80%)
Peraih prestasi :
PRESTASI PASKIBRA SMAN 8 TAMBUN SELATAN (KOPASPAD) DI HARI KEMERDEKAAN RI

Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, Paskibra SMAN 8 TAMBUN SELATAN mendapat dua kado gembira yaitu terpilihnya dua orang siswa SMAN 8 Tambun Selatan untuk menjadi pasukan pengibar bendera di Kecamatan Tambun Selatan serta realisasi seragam paskibra baru untuk pasukan pengibar bendera di SMAN 8 Tambun Selatan. Seragam ini sekaligus menjadi seragam yang akan digunakan untuk pengibaran bendera pada HUT Kemerdekaan RI ke-77 di lapangan SMAN 8 Tambun Selatan.

PASKIBRA SMAN 8 TAMBUN SELATAN (KOPASPAD) 1

Suka cita para pengibar bendera di bawah asuhan Pembina Ibu Annisa Dwi Hastuti, S.Pd. dan Pelatih Teh Diana Khairunnisa ini ditampakkan pada senyuman Bahagia setelah sukses mengibarkan sangkasa merah putih. Upacara pengibaran sang merah putih ini dilakukan oleh Paskibra dari kelas X yang memang khusus dilatih selama beberapa hari untuk persiapan pengibaran bendera.

PASKIBRA SMAN 8 TAMBUN SELATAN (KOPASPAD) 2

PASKIBRA SMAN 8 TAMBUN SELATAN (KOPASPAD) 3

Pada saat yang sama juga dua siswa SMAN 8 Tambun Selatan mewakili paskibra SMAN 8 Tambun Selatan mendapat kehormatan untuk mengibarkan Sang Merah Putih pada HUT Kemerdekaan RI dalam upacara di tingkat Kecamatan Tambun Selatan. Kedua siswa tersebut adalah Daffa Najib Abdullah  dan Muhammad Nur Rosyid.

Bapak Kepala SMAN 8 Tambun Selatan, Iyan Alfian, S.Pd., M.M. yang diwakili oleh Wakasek Bidang Kesiswaan Bapak Bima Ariyo, S.Pd., Pembina Paskibra Ibu Annisa Dwi Hastuti, dan juga wali kelas kedua siswa tersebut ibu Ari Rahmawati, S.Pd. serta Ibu Putri Meriska, S.Pd. memberikan dukungan penuh untuk kelancaran pelaksanaan pengibaran bendera di Kecamatan Tambun Selatan turut hadir saat pengukuhan keduanya.

PASKIBRA SMAN 8 TAMBUN SELATAN (KOPASPAD) 4

Alhasil berkat izin Allah dan doa serta dukungan semua pihak, keduanya mendapatkan PRESTASI sebagai PASKIBRAKA TELADAN atas nama Muhammad Nur Rosid dan PASKIBRAKA FISIK TERBAIK atas nama Daffa Najib Abdullah dari KOPASPAD PASKIBRA SMAN 8 TAMBUN SELATAN. Selamat atas keduanya semoga bisa terus berprestasi.

PASKIBRA SMAN 8 TAMBUN SELATAN (KOPASPAD) 5

PASKIBRA SMAN 8 TAMBUN SELATAN (KOPASPAD) 6PASKIBRA SMAN 8 TAMBUN SELATAN (KOPASPAD) 7

Data Sekolah

SMAN 8 TAMBUN SELATAN

NPSN : 69982031

Jl. Sasak Bakar Utama RT / RW : 2 / 13, Desa Muktiwari
KEC. Cibitung
KAB. Bekasi
PROV. Jawa Barat
KODE POS 17520
TELEPON -
FAX -
EMAIL sman8.tamsel@gmail.com

Didukung Oleh

Logo Prov Jawa Barat

Cabang Dinas Pendidikan Wil. III
Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat