SEKILAS INFO
: - Rabu, 17-07-2024
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Shallahu’alaihi Wassalam
  • 3 tahun yang lalu / Website Dalam Proses Develop (80%)
Peraih prestasi : REVAN ANGGARA, HILMA AULIA NURSABRINA, MAULANA APRIANSYAH
SMAN 8 TAMBUN SELATAN SEKOLAH TERAKTIF SE-CADISDIK WIL III DALAM KEGIATAN IRMA JABAR

SMAN 8 TAMBUN SELATAN kembali menorehkan prestasi sebagai sekolah peringkat pertama teraktif dalam kegiatan Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Provinsi Jawa Barat dalam berbagai partisipasinya pada kegiatan IRMA Jabar baik yang berlangsung secara online maupun offline.
Apresiasi ini diberikan oleh Pembina IRMA Jawa Barat, Rifa Anggyana, S.Pd., M.M. berdasarkan penilaian kegiatan IRMA Jabar periode Desember 2021 hingga Mei 2022. SMAN 8 Tambun Selatan sendiri merupakan satu diantara banyak SMA/SMK di Provinsi Jawa Barat yang diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan Jambore IRMA Jawa Barat Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 3 hari yaitu Jum’at-Ahad, 3-5 Juni 2022 di Kampung Bamboo Cimenyan Kab. Bandung. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak K.H. Uu Ruzhanul Ulum, SE. ini kemudian diimplementasikan dalam berbagai kegiatan pembinaan keislaman di sekolah diantaranya kegiatan Tadarus Al Qur’an, Khotmil Qur’an, Sertifikasi Siswa Penghafal Qur’an, Bakti Sosial, dan berbagai kompetisi yang bernafaskan Islam.

SERTIFIKAT KREATIF

Bersamaan dengan itu, tiga orang siswa SMAN 8 Tambun Selatan juga memperoleh sertifikat apresiasi atas partisipasinya dalam kegiatan IRMA Jabar diantaranya:
1. REVAN ANGGARA
2. HILMA AULIA NURSABRINA
3. MAULANA APRIANSYAH

KREATIF 1

Siswa yang mendapat apresiasi dari IRMA Jabar berfoto bersama wakasek bidang kesiswaan, Bapak Bima Ariyo, S.Pd. yang senantiasa menjalankan amanah Kepala SMAN 8 Tambun Selatan, Bapak Iyan Alfian, S.Pd., M.M. untuk senantiasa membumikan kecintaan siswa siswi SMAN 8 Tambun Selatan terhadap Al Qur’an.

IRMA JABAR 1

Pembina Rohis, SMAN 8 Tambun Selatan, Bapak Muhammad Farhan Ali, S.Pd. berfoto Bersama siswa yang mendapatkan apresiasi IRMA Jabar. Turut berfoto pula Ibu Bariyah Astuti, S.Pd.I, Guru PAI SMAN 8 Tambun Selatan yang juga merupakan staf bidang kesiswaan. Sebagai informasi Ibu Bariyah Astuti, S.Pd.I. juga dicalonkan sebagai koordinator IRMA Jabar pada Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat atas prestasinya membimbing siswa siswi SMAN 8 Tambun Selatan agar aktif dalam berbagai kegiatan keIslaman.

Data Sekolah

SMAN 8 TAMBUN SELATAN

NPSN : 69982031

Jl. Sasak Bakar Utama RT / RW : 2 / 13, Desa Muktiwari
KEC. Cibitung
KAB. Bekasi
PROV. Jawa Barat
KODE POS 17520
TELEPON -
FAX -
EMAIL sman8.tamsel@gmail.com

Didukung Oleh

Logo Prov Jawa Barat

Cabang Dinas Pendidikan Wil. III
Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat